Beberapa Tips Beli Akun FF Sultan Supaya Aman 

Free Fire yang disingkat menjadi FF merupakan game favorit di kalangan anak muda. Di dalam game ini tersedia beragam skin, bundle, dan item yang bagus.

Akan tetapi, sebagian bernilai mahal dan para pemain harus mengeluarkan banyak uang untuk top up agar bisa membeli item-item yang mereka sukai. Solusinya yakni membeli akun FF Sultan agar bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah.

Tips Membeli Akun FF Sultan Agar Aman dan Terhindar dari Penipuan

Dilansir dari situs samudranesia bahwa ada beberapa tips untuk membeli akun ff sultan dengan harga murah dan aman? Bagaimana tipsnya simak penjelasan berikut:

1. Membeli di platform yang aman

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli akun, sebaiknya kamu mempertimbangkan platform yang menjualnya. Ada berbagai platform yang menjual akun FF seperti e-commerce (Bukalapak, Tokopedia, Blibli, Shopee, dan lain sebagainya) dan sosial media (facebook, channel youtube, dan instagram).

Membeli akun melalui sosial media boleh-boleh saja, akan tetapi kamu harus memastikan terlebih dahulu bahwa penjual akun FF tersebut benar-benar terpercaya supaya kamu terhindar dari penipuan. Jika ingin lebih aman, kamu bisa membeli akun FF melalui e-commerce karena dana tidak akan langsung dicairkan ke seller sebelum transaksi selesai.

2. Menyesuaikan budget

Ada beragam tipe akun yang dijual di e-commerce maupun sosial media selain tipe sultan yakni tipe silver, basic, gold, bronze, master, diamond, dan platinum. Berbagai tipe akun tersebut harganya bervariasi. Sehingga jika memang budget kamu kurang mencukupi untuk membeli akun FF Sultan, kamu bisa membeli tipe akun yang sesuai dengan budget.

Namun, jika memang kamu benar-benar ingin memiliki akun tipe Sultan, cara terbaiknya adalah menabung hingga dananya cukup untuk membelinya. Berbagai tipe selain Sultan memang di bawah grade tipe Sultan, akan tetapi jika kamu tidak masalah untuk membeli tipe akun yang tidak setinggi Sultan, maka kamu bisa mencoba membeli akun di bawah grade Sultan dahulu.

3. Membeli akun dari orang terdekat

Cara aman untuk membeli akun FF adalah dengan membelinya dari orang terdekat. Hal ini akan sangat menguntungkan karena kamu tidak perlu takut akan tertipu jika sudah benar-benar mengenal orang tersebut.

Orang terdekat bisa dari kalangan keluarga, teman, atau kenalan yang memang sudah saling kenal. Cara ini termasuk cara yang paling aman supaya pembeli akun terhindar dari penipuan. Meskipun begitu, pastikan bahwa orang terdekat yang menjual akun FF Sultan merupakan orang yang dapat dipercaya tidak akan membawa kabur uang kamu sebelum akun aktif.

4. Melihat review sosmed atau e-commerce penjual akun FF

Cara mudah mengetahui apakah penjual terpercaya atau tidak adalah dengan melihat review dari orang-orang yang telah melakukan transaksi pembelian sebelumnya. Jika kamu membeli melalui e-commerce, coba lihat bintang dan komentar pembelinya. Penjual yang tidak terpercaya biasanya mendapatkan penilaian bintang 1 dengan jumlah banyak. Baca juga: cara mengambil ff sultan gratis

Sementara itu jika penjual benar-benar terpercaya, akun e-commerce nya memiliki penilaian bintang 5 dalam jumlah banyak. Jika membeli melalui sosmed, coba lihat apakah dia menggunakan akun asli atau fake account. Fake account akan sangat terlihat dengan sedikitnya jumlah followers dan jarang update postingan terbaru.

Itulah empat tips untuk kamu yang ingin membeli akun FF Sultan. Waspada memang diperlukan karena di era teknologi seperti saat ini sudah banyak sekali kasus pembeli yang mengalami kerugian karena terkena penipuan melalui pembelian via sosmed maupun e-commerce. Hanya saja, membeli lewat e-commerce dirasa lebih aman karena dana tidak akan cair sebelum transaksi selesai.

 

Beberapa Tips Beli Akun FF Sultan Supaya Aman 

Mdigital

Berbagi materi informasi dan pengetahuan digital online

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.