Cara Membuat Pesan WhatsApp Kosong Dengan Mudah

Sebagian besar orang-orang pasti sudah tau guna dari WhatsApp ini untuk mengirim pesan atau chat, tetapi apakah kalian sudah tau bahwa anda bisa mengirim pesan kosong atau blank text. Jadi pesan kosong atau blank text ini bisa kalian gunakan untuk iseng di grup WhatsApp.

Pesan WhatsApp Kosong

Jadi pesan kosong atau blank text ini merupakan salah satu fitur unik yang bisa di gunakan oleh para pengguna WhatsApp. Dengan fitur tersebut kalian bisa mengirim pesan kosong dalam kotak chat. Pasti kalian bertanya-tanya bagaimana caranya.

Bagi kalian yang ingin tau cara untuk membuat pesan yang kalian kirim kosong atau blank text. Kalian bisa simak ulasan yang akan kami bagikan. Perlu anda ketahui juga, sebenarnya untuk bisa mengirim pesan kosong ini bisa menggunakan aplikasi mod seperti WA Aero.

Cara Membuat Pesan WhatsApp Kosong

Kami akan membagikan beberapa cara untuk mengosongkan pesan WhatsApp. Jadi untuk anda yang penasaran dengan caranya kalian bisa ikuti cara yang akan kami bagikan di bawah ini.

1. Melalui Browser

Yang pertama anda bisa menggunakan cara yang satu ini untuk mengosongkan pesan WhatsApp yang mau kalian kirim ke teman kalian semua. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Buka web browser dan kunjungi Google
  2. Kemudian kalian bisa ketik apapun pada search bar Google > Enter
  3. Berikutnya dari hasil pencarian pilih dan copy ruang kosong di antara kata apapun
  4. Setelah kalian sudah melakukan hal yang di atas, anda bisa langsung buka WhatsApp
  5. Cari kontak yang ingin kalian kirim pesan kosong tersebut
  6. Paste kolom kosong tadi di salin dari Google
  7. Klik tombol Send

Buat kalian yang ingin mengirim pesan kosong ke teman anda bisa gunakan cara yang satu ini. Jadi cara yang satu ini cukup ampuh loh.

2. Melalui Kode Spasi

Cara yang berikutnya bisa kalian gunakan untuk membuat pesan kosong di WhatsApp adalah melalui kode spasi. Jika kalian ingin menggunakan cara yang satu ini anda bisa simak ulasan yang akan kami bagikan setelah yang satu ini.

Jadi untuk membuat pesan kosong atau blank text di WhatsApp cukup mudah loh. Kalian bisa copy dan paste kode yang kami bagikan di bawah ini, perlu di ingat kalian hanya harus salin di bagian tengahnya saja jang bawa tanda kurungnya ( ).

Ini cara berikutnya yang bisa kalian gunakan untuk membuat pesan kosong atau blank text. Dan cara ini pun cukup mudah dipelajari, jadi kalian bisa gunakan cara yang satu ini secepatnya untuk mengirim pesan ke teman-teman kalian semua.

3. Cara Buat Pesan WhatsApp Kosong Dengan Aplikasi

Cara buat pesan kosong atau blank text di WhatsApp selanjutnya kalian bisa gunakan cara yang satu ini. Jika anda ingin tau caranya kalian bisa simak ulasan yang akan kami bagikan setelah yang satu ini.

Jadi cara yang satu ini kalian perlu menggunakan aplikasi. Dan aplikasinya pun legel jadi kalian tidak usah khawatir untuk memakai aplikasi ini. Berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Download atau instal aplikasi Empty Chat ini
  2. Kemudian buka aplikasinya lalu centang Empty Text
  3. Berikutnya yang harus kalian lakukan yaitu tekan send untuk mulai mengirim
  4. Pilih kontak atau grup yang ingin kalian kirimkan pesan kosong tersebut
  5. Tekan send atau kirim

Jadi ini merupakan cara selanjutnya yang bisa kalian coba untuk membuat pesan WhatsApp kosong atau blank text, caranya pun cukup mudah untuk dilakukan.

4. Cara Kirim Pesan WhatsApp Kosong

Selain cara yang ada di atas kalian juga bisa gunakan cara yang satu ini untuk mengosongkan pesan WhatsApp. Dan caranya kalian bisa simak ulasan di bawah ini.

  1. Salian kode yang sudah kami sediakan di atas
  2. Kemudian kalian bisa pilih kontak yang ingin dikirimkan pesan kosong
  3. Paste kode yang sudah di salin tadi pada kolom chatnya
  4. Klik tombol kirim

Cukup mudah kan? jadi kalian bisa membuat blank text WhatsApp tanpa harus membuat kata atau karakter apapun.

Jadi ini merupakan cara berikutnya yang bisa kalian gunakan untuk membuat pesan kosong di WhatsApp. Jika kalian mau cara yang lainnya selan cara yang di atas anda bisa simak ulasan berikutnya.

5. Cara Buat Pesan Kosong dengan Fitur WhatsApp Web

Cara yang terakhir bisa kalian gunakan untuk mengirim pesan kosong di WhatsApp yaitu menggunakan fitur dari WhatsApp web. Jika kalian penasaran dengan caranya anda bisa simak ulasan yang satu ini.

Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa WhatsApp web ini merupakan aplikasi WA untuk laptop atau PC.

  1. Buka browser masuk ke web.whatsapp.com
  2. Login WA dengan cara scan barcode yang tampil di layar dengan HP
  3. Salin kode yang telah kami sediakan di atas
  4. Kemudian kalian bisa pilih kontak untuk di kirimkan pesan kosong
  5. Paste kode yang telah disalin tadi pada kolom chatnya
  6. Klik tombol kirim

Jadi ini merupakan beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk membuat pesan kosong atau blank text di WhatsApp.

Akhir kata

Di atas ini merupakan beberapa cara untuk membuat pesan kosong atau blank text di WA yang sudah kami bagikan untuk kalian. Jadi bagi anda yang ingin iseng chat teman kontaknya bisa gunakan Pesan kosong ini. Artikel ini sudah kami lansir dari Makechange.id.

 

Cara Membuat Pesan WhatsApp Kosong Dengan Mudah

Mdigital

Berbagi materi informasi dan pengetahuan digital online

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.