Cara Melihat Status WA Teman Yang Disembunyikan

Aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi perpesan yang sangat populer di era sekarang ini. Ada banyak sekali para pengguna aplikasi WhatsApp karena dapat memudahkan para pengguna untuk melakukan percakapan atau bisa disebut juga alat komunikasi seperti chatting maupun panggilan video.

Melihat Status WA

Merilis dari Adipangastuti.id bahwa didalam aplikasi WhatsApp ini menyediakan terdapat fitur menarik, dan juga ada memiliki sistem untuk para penggunanya agar lebih mudah dan tidak ribet lagi. Apalagi dengan adanya semua fitur yang ada didalam aplikasi WhatsApp ini pastinya akan memudahkan para penggunannya. Pastinya aplikasi WhatsApp ini sangat lah mudah untuk dimainkan dan juga bisa membantu kalian untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Bukan hanya melakukan chatting maupun panggilan video saja, aplikasi WhatsApp ini juga memiliki fitur yang tidak membosankan kalian yang menggunakan aplikasi WhatsApp ini, yaitu kalian bisa menonton story atau status yang dibuat teman sekontak kalian, dan kalian pun juga bisa membuat story atau status di WhatsApp kalian. Jika kalian ingin beberapa orang yang melihat story atau status yang kalian buat, maka kalian dapat melakukan privasi status WhatsApp terhadap teman sekontak kalian, disitu terdapat pilihan teman sekontak kalian untuk melihat pembaruan status WhatsApp kalian.

Fitur di aplikasi WhatsApp ini juga dapat melihat siapa saja yang monton atau melihat status yang kalian buat. Contohnya, ketika anda sedang membuat status baru di WhatsApp kalian, maka biasanya kalian bisa mengetahui siapa saja yang melihat status yang anda buat di WhatsApp. Dengan adanya fitur ini pastinya sangat menguntungkan untuk para pengguna aplikasi WhatsApp tersebut, karena dapat mengetahui jumlah teman sekontak kalian yang melihat status kalian di WhatsApp.

Namun, ada juga seseorang yang sengaja untuk privasi kalian supaya kalian tidak bisa melihat story atau status teman kalian. Ada tiga kemungkinan untuk kalian yang tidak bisa melihat status diWhatsApp kalian. yang pertama mungkin kalian sedang di privasi oleh teman sekontak kalian, sehingga tidak dapat melihat status atau story di WhatsApp kalian.

Kedua, mungkin kontak kalian tidak disave oleh teman kalian sehingga tidak bisa untuk melihat story atau status yang teman sekontak anda buat. ketiga, kalian telah di blok oleh teman sekontak kalian, maka otomatis kalian pun tidak bisa melihat status WhatsApp teman kalian.

Dengan adanya fitur ini di aplikasi WhatsApp  banyak sekali orang yang penasaran karena ingin melihat status yang anda buat atau yang anda telah sembunyikan. Ada cara tersendiri untuk dapat melihat story atau status yang telah disembunyikan.

Banyak sekali orang-orang yang tidak mengetahui cara untuk dapat melihat storu atau status WhatsApp yang telah disembunyikan. Jika kalian ingin tau cara untuk melihat status yang telah disembunyikan, maka kalian simak ulasan berikut ini Cara Melihat Status WA Teman Yang Disembunyikan.

Cara Melihat Status WA Teman Yang Disembunyikan

Jika kalian ingin melihat story atau status WhatsApp yang teman se-kontak anda sembunyikan, ada beberapa cara atau metode untuk mengatasi hal tersebut. Cara tersebut ada yang menggunakan aplikasi tambahan dan ada juga yang tanpa aplikasi. Untuk ini kami akan membahas Cara Melihat Status WA Teman Yang DIsembunyikan. Berikut tutorialnya:

Tanpa Aplikasi

  1. Langkah pertama buka menu file manager yang ada pada hp kalian.
  2. Jika kalian sudah masuk di menu file manager, lalu anda bisa mencari media, kemudian pilih status
  3. Jika sudah, maka seluruh status di kontak kalian dapat kalian lihat.

Dengan Aplikasi WhatsLog

  1. Instal aplikasi WhatsLog terlebih dahulu di hp kalian, tunggu beberapa saat sampai aplikasinya terpasang.
  2.  Lalu buka aplikasi WhatsLog, jika sudah aplikasi WhatsLog meminta izin untuk mengakses media file perangkat kalian, klik izinkan.
  3. Lalu klik Accept pada saat pop up Term of Use muncul, lalu klik OK.
  4. Lalu kembali kehalaman utama, kemudian klik pluss.
  5.  Kemudian klik WhatsApp, lalu masukan nomor hp teman kalian yang kalian ingin melihat status WhatsApp nya
  6.  Masukan nama prifile, kemudian klik OK.
  7. Selesai

Selain dengan menggunakan kedua cara yang sudah kami sebutkan diatas, anda juga dapat menggunakan Fouad WhatsApp.

Demikianlah pembahasan yang dapat kami sampaikan terkait dengan Cara Melihat Status WA Teman Yang Disembunyikan, kalian tinggal ikuti saja langkah-langkah yang sudah kami siapkan diatas.

 

Cara Melihat Status WA Teman Yang Disembunyikan

Mdigital

Berbagi materi informasi dan pengetahuan digital online

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *