Cara Headshot Free Fire

Setiap gamer tentu memiliki tujuan yang sama yakni untuk memenangkan permainan. Tak terkecuali untuk game populer gim battle royal survival Free Fire (FF). Cara headshot Free Fire harus kamu ketahui dan kuasai jika ingin mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Cara Headshot Free Fire

Headshot berarti mampu melumpuhkan lawan dengan tembakan yang tepat sasaran. Namun, cara headshot Free Fire tentu tidak mudah Kamu harus mengetahui beberapa Tekniknya. Apabila kamu berhasil menguasai cara headshot, maka kemenangan Free Fire bisa kamu dapatkan dengan gampang. Cek lengkap detail dari kultural.id ini.

Teknik-Teknik Cara Headshot Free Fire

Salah satu cara memenangkan game Free Fire adalah dengan menguasai Teknik penyerangan secara headshot. Jangan khawatir, teknik headshot juga bisa dicoba untuk para pemain pemula. Simak beberapa cara headshot Free Fire dengan mudah.

1. Attachment Scope Paling Penting

Scope bisa kamu pakai untuk mengarahkan tembakan ke kepala musuh. Bidikan kepada musuh dari jarak jauh bisa dilakukan dengan attachment scope. Tembakan akan semakin mematikan jika menggunakan senjata AWM. Pastikan kamu memiliki scope yang nyaman agar lebih mudah melakukan headshot.

2. Gunakan Setting dari Sensitivitas

Bidikan tembakan secara cepat dan tepat sasaran bisa diupayakan dengan mengatur sensitivitas tembakan. Kamu bisa memakai pemain jenis rusher atau support agar bisa bergerak cepat. Sensitivitas kamera general untuk melihat sekitar adalah 50. Sensitivitas reddot untuk menembak musuh tanpa scope adalah 100.

Sensitivitas untuk membidik musuh scope 2x adalah 16. Sensitivitas membidik musuh dengan scope 4x adalah 18, serta Sensitivitas membidik musuh dengan senjata AWM adalah 20.

3. Headshot Seret ke Kepala

Kamu harus berlatih agar bisa menguasai teknik ini. Arahkan AIM ke tubuh musuh. Gunakan scope jika musuh dalam jarak jauh, dan scope bisa tidak dipakai saat musuh jarak dekat. Teknik ini akan lebih maksimal jika kamu berapa di High Round.

Sedangkan saat menembak, lakukan dengan sambil diseret ke atas perlahan. Hal ini berfungsi agar tembakan tepat mengarah ke bagian kepala musuh.

4. Menggunakan AIM

Cara headshot Free Fire selanjutnya yakni kamu bisa berlatih AIM setiap hari. Kamu bisa menggunakan scope dan mengarahkannya tepat ke lawan. Arahkan posisi scope di atas lawan dan tembak menggunakan senjata snipper.

Baca juga informasi tentang Alight Motion Pro

5. Trik Headshot Free Fire Ala Esportku

Trik agar headshot lebih powerfull pada lawan yang berdiri bisa kamu lakukan dengan beberapa cara. Pertama, ubah presisi bidikan pada mode default agar lebih tajam saat AIM di Free Fire. Lakukan posisi jongkok saat akan menembak, lalu arahkan AIM ke lawan.

Selain itu, kamu juga bisa menembak lawan sambil berdiri namun lakukan dengan cepat. Headshot tetap bisa kamu lakukan dengan mudah.

6. Pilih Senjata Auto Headshot

Pemilihan senjata bisa menjadi salah satu cara jitu untuk melumpuhkan musuh dengan cepat. Namun, kamu juga harus bisa mengendalikan senjata tersebut agar permainan berjalan optimal.

Senjata shotgun paling cocok adalah jenis M1014, Assault Rifle Groza, dan Scar. Sedangkan senjata SMG adalah P90 atau MP40. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan AWM untuk snipper.

Senjata AWM dikenal sebagai senjata terbaik dan banyak dielu-elukan para gamer Free Fire. Hal ini karena AWM memiliki damage yang tinggi dan scope yang bisa diukur.

Itulah beberapa cara headshot Free Fire yang bisa kamu coba agar bisa meraih kemenangan. Selain beberapa Teknik tersebut, kamu juga harus mengasah ketenangan, cara menembak, dan gaya bermain.

 

Cara Headshot Free Fire

Mdigital

Berbagi materi informasi dan pengetahuan digital online

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *