Keuntungan Beli Mobil Bekas di Seva.id

Seva.id merupakan layanan online otomotif terpadu dengan  web based platform. Tidak hanya tersedia mobil bekas, di Seva tersedia juga mobil baru.

Keuntungan Beli Mobil Bekas di Seva.id

Selain pembelian mobil bekas maupun baru di situs Seva Pusat Mobil Murah ini juga bisa melakukan transaksi tukar-tambah mobil, pembelian suku cadang (sparepart), layanan servis berkala (booking service), asuransi, hingga ke area properti plus jasa keuangan.

Maka, tidak perlu heran dengan banyaknya layanan yang disediakan oleh Seva karena ada Astra sebagai induk perusahaan dan merupakan salah satu raksasa bisnis otomotif di Indonesia.

Sedikitnya ada 4 keuntungan yang bisa didapatkan ketika membeli mobil bekas di Seva Pusat Mobil Murah ini, antara lain::

Harga yang ditawarkan bersahabat terutama bagi yang belum mampu membeli mobil baru jika uang tidak cukup. Mungkin Anda bisa membeli mobil bekas, namun berkualitas mirip dengan mobil baru.

Dokumen terkait mobil bekas yang akan kita beli umumnya sudah tersedia. Hal ini berbeda dengan mobil baru yang harus menunggu proses hingga surat-menyuratnya terbit agar mobil siap pakai.

Fitur mobil bekas yang dijual di Seva tidak kalah dengan mobil baru yang diproduksi saat ini. Beberapa mobil bekas tidak ketinggalan teknologi tanpa harus membeli yang baru.

Membeli mobil bekas tidak perlu kuatir tentang kualitasnya, karena ada histori pemakaian dan perawatan dari pemiliknya terdahulu.

Kehadiran Seva Pusat Mobil Murah merupakan jawaban akan perilaku konsumen yang saat ini cenderung ke arah digitalisasi.

Untuk itu Astra Internasional memfasilitasi dan juga untuk memperkuat nilai perusahaan. Hasil akhir yang diharapkan adalah customer semakin dimudahkan dengan adanya akses secara online ke Seva.

Bagaimana Cara Membeli Mobil Bekas di SEVA?

Secara singkat, hanya memerlukan 5 langkah sederhana jika ingin membeli mobil bekas di SEVA.id:

Buka browser kesayangan dan Ketikkan “seva.id”. Setelah terbuka, silakan klik atau tekan “Otomotif“.

Klik atau tekan tombol “Mobil Bekas” dan pilih sepuasnya mobil bekas mana yang Anda inginkan

Jika mata sudah tertuju pada mobil bekas yang diincar, silakan dicek informasi tentang mobil tersebut.

Tekan tombol “Minta Penawaran” jika Anda sudah memutuskan untuk meminang mobil bekas yang dimaksud.

Isi data diri dengan benar, dan pilih metode atau cara pembayaran yang Anda inginkan agar mobil bekas pilihan Anda bisa segera diproses dan dikirim ke rumah. Jika sudah diisi, klik “Minta Penawaran” .

 

Keuntungan Beli Mobil Bekas di Seva.id

Mdigital

Berbagi materi informasi dan pengetahuan digital online

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *