Halodoc, Aplikasi Konsultasi Dokter Online

Saat ini, untuk melakukan konsultasi ke dokter lebih praktis tanpa harus keluar rumah. Hanya melalui gadget, kita dapat bertanya dan mencari informasi berkaitan dengan kesehatan kita. Ini berkat adanya aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter.

Halodoc, Aplikasi Konsultasi Dokter Online

Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter

Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter ini dikembangkan oleh MHelath Tech sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani bidang telekonsultasi kesehatan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2016 di Jakarta oleh Jonathan Sudharta.

Tujuan Halodoc adalah simplifying healthcare, yakni memudahkan akses kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Melalui Halodoc, pengguna dapat mencari dokter secara online yang tersedia lebih dari 20,000 dokter yang siap dihubungi. Pengguna dapat bertanya mengenai kondisi kesehatan yang dialami. Kemudian, setelah dokter mendiagnosis gejala yang diidap pengguna, selanjutnya dapat memberikan catatan dan rekomendasi obat setelah Anda mengakhiri sesi konsultasi.

Selain itu, dengan aplikasi Halodoc pengguna bisa membeli obat karena bekerja sama dengan banyak Apotik untuk membeli atau pesan obat sesuai kategori atau mencari produk berdasarkan gejala tertentu. Pada kondisi tertentu, pesanan obat akan diantar langsung ke tujuan dalam waktu kurang lebih 1 jam.

Bukan itu saja, aplikasi Halodoc bisaa melakukan pemeriksaan laboratorium lewat smartphone kapan saja, dimana saja selama 24 jam. Hasil lab langsung otomatis masuk ke akun Halodoc.

Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter ini gratis dan dapat diunduh di Google play maupun App store. Segera unduh dan instal di smartphone kamu agar dapat menikmati layanan kesehatan dengan mudah, nyaman dan cepat.

 

Halodoc, Aplikasi Konsultasi Dokter Online

Mdigital

Berbagi materi informasi dan pengetahuan digital online

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *